Fashion Blog Indonesia tentang Style Guide, Tips Fashion, Trend Baju Wanita dan Pria, Baju Muslim, Aksesoris Fashion, Tas Fashion

Thursday, March 22, 2012

Trik Memilih Toko Fashion Online



Rumah Outlet sebagai toko fashion online, berusaha menyediakan produk terlengkap agar bisa menyesuaikan dengan kebutuhan anda. Bahkan kami menyediakan barang seperti aksesoris Swarovski dengan kualitas yang lebih baik.

Banyak toko fashion online yang menjual produk murah, namun memiliki kualitas yang kurang baik. Kami mengembangkan produk kami menjadi produk dengan kualitas yang lebih baik demi kepuasan anda sebagai pelanggan. Berdasarkan survey yang kami lakukan, banyak pelanggan toko online mendapatkan barang yang kurang sesuai dengan foto. Oleh karena itu di Rumah Outlet selalu memberikan deskripsi mengenai detail barang, bahkan jika ada sedikit perbedaan warna antara barang asli dengan foto maka kami mencantumkan keterangan mengenai hal tersebut. Sebagai toko fashion online, kami memiliki tanggung jawab lebih dibanding toko fashion offline, karena itu kami berusaha memberikan gambaran yang paling jelas mengenai produk yang kami miliki agar sesuai dengan ekspektasi anda.

Tidak banyak toko fashion online yang memberikan garansi. Beberapa pelanggan telah memberikan testimonial dan telah membuktikan bahwa kami bukanlah sekedar memberi janji. Jika barang yang anda terima dalam kondisi rusak ataupun patah, silahkan kirimkan foto kondisi barang tersebut dan kami akan menggantinya dengan barang yang sama.

Jika anda menjadi pelanggan toko fashion online ataupun toko online lainnya, jangan sungkan untuk menanyakan detail barang, size, bahan, dan apapun keingintahuan anda, karena menjelaskan produk menjadi tanggung jawab toko online, jika mereka menolak menjelaskan, lebih baik batalkan saja keinginan anda untuk berbelanja di tempat tersebut.

Semuanya kami lakukan hanya untuk memenuhi kepuasan anda, para pecinta fashion.

Trik Memilih Toko Fashion Online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Putra Tasik

0 comments:

Post a Comment