Fashion Blog Indonesia tentang Style Guide, Tips Fashion, Trend Baju Wanita dan Pria, Baju Muslim, Aksesoris Fashion, Tas Fashion

Wednesday, June 13, 2012

New Fashion Cardigan

Cardigan merupakan salah satu fashion item yang multifungsi. Bisa dikenakan untuk acara formal maupun kasual, tergantung cara Anda memadupadankannya.

Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika Anda memilih baju tebaru dari cardigan dengan bahan berkualitas baik dan model yang timeless. Cardigan dari www.RumahOutlet.com ini bisa jadi pilihan Anda.



Terbuat dari kombinasi bahan-bahan yang berkualitas, baju terbaru cardigan berdesain simpel dengan potongan trend masa kini ini bisa disesuaikan untuk berbagai gaya. Padukan dengan short pants warna kaki dan tank-top putih untuk tampil city look. Perpaduan baju terbaru ini cocok dipasangkan dengan strappy sandals atau sandal gladiator.

Jika ingin bergaya feminin, kenakan cardigan dari produk www.RumahOutlet.com diatas body-fit dress dan padukan dengan high heels. Cardigan ini juga bisa dipakai untuk ke kantor, padukan blouse ruffle tanpa lengan, cardigan dan celana pipa, Anda pun siap tampil profesional.

Cardigan ini tersedia dalam beberapa pilihan warna. Cardigan ini bisa didapatkan melalui situs belanja online shop www.RumahOutlet.com dengan kisaran harga yang sangat terjangkau pastinya untuk konsumen di Indonesia.

Mari di order sekarang juga !!!

New Fashion Cardigan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Putra Tasik

0 comments:

Post a Comment