Fashion Blog Indonesia tentang Style Guide, Tips Fashion, Trend Baju Wanita dan Pria, Baju Muslim, Aksesoris Fashion, Tas Fashion

Monday, July 2, 2012

Mari Berkomunikasi dengan Warna

Warna adalah sesuatu yang menghidupkan kehidupan.

Bersyukur banget dikaruniakan Tuhan panca indera yaitu mata dan bisa melihat warna. Kebayang ya kalau semua yang ada di bumi cuma hitam sama putih kayak nonton televisi jaman dulu hitam putih, dan coba bayangkan juga kalau semua produsen fashion cuma produksi baju warna hitam dan putih saja, aduh gak asyik banget sich pasti itu komentar para pelanggan.

dress warna hijaucardiganbaju rajutan

Hidup saja banyak warna masa fashion tidak sich. Terus apa benar warna itu salah satu cara kita mengkomunikasikan apa yang sedang kita rasakan? Ya, that’s right itu benar. Lihat saja kalau ada pemakaman mengapa orang-orang memakai baju warna hitam, soalnya warna hitam itu identik dengan kegelapan dan sesuatu yang gelap itu tidak mempunyai harapan dan yang tidak mempunyai harapan itu biasanya identik dengan kesedihan. Dan sebaliknya nich teman-teman kalau hari valentine mengapa bisanya identik dengan warna pink alias si merah muda cerah ini? Warna pink identik dengan warna orang yang sedang kasmaran gitu dech alias lagi jatuh cinta karena valentine adalah hari kasih sayang jadi cocok nich dengan si cerah pink muda.

Jadi, nich teman-teman dari warna fashion yang kita pakai, kita dapat mengkomunikasikan isi hati kita, apa yang kita rasakan dan apa yang kita harapkan. Wah ternyata warna mempunyai dampak yang cukup besar dalam hidup yach. Jadi nich teman-teman warna bukan hanya bisa mengkomunikasikan isi hati kita tapi juga bisa mengkomunikasikan karakter teman-teman. Kalau ngomong soal warna sebenarnya banyak yang bisa dibahas kalau sinetron banyak episodenya. Karena hidup penuh warna Rumah Outlet punya banyak pilihan warna fashion untuk Anda semua.

Ditulis oleh : Regina
www.RumahOutlet.com

Mari Berkomunikasi dengan Warna Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Putra Tasik

0 comments:

Post a Comment