Fashion Blog Indonesia tentang Style Guide, Tips Fashion, Trend Baju Wanita dan Pria, Baju Muslim, Aksesoris Fashion, Tas Fashion

Monday, August 19, 2013

Buat kamu yang ingin keliatan lebih kurus

Kemeja

Tulisan ini ditujukan buat kamu-kamu yang ingin keliatan lebih kurus, dengan menyiasatinya melalui pakaian. Walaupun ada cewek yang ingin keliatan lebih montok, tapi sudah pasti lebih banyak cewek yang ingin keliatan kurus kan? Oleh karena toko baju online Rumah Outlet mau berbagi sedikit tips buat kamu-kamu yang ingin keliatan lebih kurus.
Penampilan bisa disiasati dengan pakaian, selama kita pintar milih baju yang akan dipake.
  • Hal pertama yang harus selalu diingat adalah, pilih baju yang pas dengan badan kamu. Banyak yang pake baju lebih kecil dari ukuran sebenarnya karena ingin keliatan lebih kurus, padahal baju yang kekecilan akan bikin orangnya keliatan “bantet”, lipatan kulitnya akan lebih keliatan, dan yang pastinya ga akan nyaman dipake.
  • Pake atasan/kemeja yang pas, lengan pendek bisa bikin kamu lebih ramping.
  • Semua pasti sudah tahu kalau garis vertical tebal dan motif kecil akan bikin tubuh keliatan
    Kemeja Wanita
    lebih ramping. Tapi klo motifnya full disana-sini malah bikin kamu keliatan penuh. Bahan jatuh atau kain tipis akan bikin kamu lebih ramping, tapi kalau terlalu tipis malah akan menonjolkan lipatan tubuh kamu.
  • Jangan pakai ikat pinggang yang kecil, kecuali kalau kamu punya pinggang yang ramping
  • Ternyata aksesoris juga ngaruh loh! Jadi harus hati-hati klo pake aksesoris, karena pemakaian aksesoris yang terlalu banyak bisa bikin orang keliatan lebih besar.
Nah, buat kamu yang ingin keliatan lebih kurus dengan menyiasati pakaian, silakan coba tips di atas ya!

Buat kamu yang ingin keliatan lebih kurus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Putra Tasik

0 comments:

Post a Comment