Fashion Blog Indonesia tentang Style Guide, Tips Fashion, Trend Baju Wanita dan Pria, Baju Muslim, Aksesoris Fashion, Tas Fashion

Wednesday, April 18, 2012

Colorful Monday



Hari senin biasanya identik dengan “hari yang paling tidak bersemangat” karena aktifitas bekerja dimulai kembali setelah sebelumnya sudah melewatkan weekend yang begitu menyenangkan. Ingin hari senin kita menjadi lebih berwarna??? Menjadi lebih bersemangat untuk dijalani ??? Dan lebih menyenangkan ??? Itu semua sangat mungkin terjadi.

Percaya atau tidak, penampilan pada diri kita bisa mengubah dunia kita sendiri. Dengan kata lain sangat penting bagi kita untuk selalu menjaga penampilan kita karena itu semua dapat mempengaruhi mood diri kita sendiri dan orang lain yang berada di sekitar kita. Semakin penampilan Anda menarik, maka akan meningkat pula semangat dan rasa percaya diri kita dalam aktifitas yang Anda lakukan.

Sebagai contohnya, gunakan pakaian yang berwarna cerah seperti warna merah, orange, biru muda, putih karena warna cerah tersebut memberikan kesan penuh semangat dan fresh bagi pribadi kita. Jangan lupa perhatikan kebersihan dan kerapian pakaian yang kita gunakan, itu juga menentukan kenyamanan Anda dalam beraktivitas. Selain dalam berpakaian, tingkatkan semangat Anda di hari senin bisa dengan mendengarkan musik, yang membuat kita bersemangat, olahraga pagi, dll. Masih banyak hal-hal yang dapat membantu penampilan kita dalam setiap aktifitas yang dilakukan, yang terpenting adalah "keep confidence & be your self".

Karena kenyamanan kita dalam berpakaian dapat membantu Anda melaksanakan aktifitas tiap harinya. Jadi, apa Anda masih berpikir hari senin itu hari yang paling membuat Anda tidak bersemangat ???

Ditulis oleh : Windhi
www.RumahOutlet.com

Colorful Monday Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Putra Tasik

0 comments:

Post a Comment