Fashion Blog Indonesia tentang Style Guide, Tips Fashion, Trend Baju Wanita dan Pria, Baju Muslim, Aksesoris Fashion, Tas Fashion

Wednesday, April 18, 2012

Fashion Oh Fashion... Important



Seberapa penting sich fashion untuk wanita? Mulai dari warna, model, motif, dan bahan fashion itu sampai harga fashion itu sendiri. Anda pasti sebagai perempuan tentunya mempunyai jawaban tersendiri. Mulai dari warna favorit anda sampai modelnya yang sopan atau seksi, bahkan motif fashion sekarang juga semakin banyak pilihan dan anda juga pastinya punya anggaran sendiri untuk berbelanja fashion. Dan sekarang juga banyak sekali toko baju online sampai offline yang menawarkan fashion-fashion lucu dan unik. Sekarang keputusan ditangan anda mau pilih yang mana, mau pilih fashion yang gimana? Yang harganya berapa? Silahkan anda jawab sendiri.

Zaman semakin maju dan terus berkembang, begitu juga dengan dunia fashion. Selalu saja ada model dan motif baru yang unik-unik. Mengapa demikian? Ya karena sebenarnya fashion itu sendiri sangat penting untuk wanita. Dan tidak semua wanita menyadarinya, Sangat disayangkan. Apapun profesi anda sebagai seorang wanita, FASHION itu adalah salah satu penunjangnya. Ya penunjang penampilan anda! Maka dengan penampilan yang rapi, bersih dan indah dilihat mata ini akan menunjang profesi anda.

Mulai dari anda adalah seorang pelajar atau mahasiswa, guru atau dosen, karyawan atau manajer atau pengusaha, atau bahkan anda adalah seorang model atau aktris, atau anda adalah seorang ibu rumah tangga. Fashion yang anda pakai biasanya menjadi cerminan seperti apakah pribadi anda. Maka itu berpakaianlah sesuai tempat dimana anda berada. Itu saja yang penting. “berpakaian sesuai tempat”

So, ladies jangan takut salah pilih fashion, pilihlah yang sesuai selera anda karna itu sebenarnya mencerminkan siapakah anda dan seperti apakah anda, yang penting PeDe alias percaya diri, tapi inget “berpakaian sesuai tempat” yach? Hehe... So, koleksilah sebanyak-banyaknya fashion-fashion yang terbaru yang pastinya unik-unik dan harganya bersahabat semua dengan kantong anda. Dan jadilah wanita yang unik dengan fashion-fashion unik. Semua ada di Rumah Outlet. Silahkan kunjungi website kami^^

Fashion Oh Fashion... Important Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Putra Tasik

0 comments:

Post a Comment