Fashion Blog Indonesia tentang Style Guide, Tips Fashion, Trend Baju Wanita dan Pria, Baju Muslim, Aksesoris Fashion, Tas Fashion

Tuesday, June 26, 2012

Siklus Hidup Style Fashion

Cardigan Wanita
Mungkin ketika kita masih kecil, kita tidak dapat memilih baju yang kita sukai, kita hanya taunya dibeliin mama dan dipakaikan mama. Mama dan mama dia adalah orang yang mempunyai peranan cukup besar dalam style fashion kita. Sewaktu kecil kita bertumbuh kita pasti melihat mama aku bajunya gimana ya? Aku mau pakai baju kayak mama.

Jadi ingat masa kecil kita dulu pakai sepatu mama yang kegedean pokoknya apa yang mama pakai aku juga mau pakai. Namun semenjak beranjak dewasa, bergaul sama teman-teman di sekolah, mungkin ada yang menyukai style kita bahkan dijadikan panutan atau bahkan ada yang dicibir gitu.

Biasanya style fashion itu berubah bukan ingin ikut style mama lagi tapi ikut style fashion teman-teman disekitar biar gak dibilang ketinggalan jaman. Ya, intinya lingkungan itu sangat mempengaruhi banget style kita. Padahal waktu kecil mama pasti mengajari kalau pakai baju harus bagaimana, pastinya yang sopan dan bersih saja yang boleh dipakai. Benarkan? Namun setelah besar apalagi sudah remaja dan dewasa mulai lihat sana sini, lihat artis atau penyanyi favorit kita, bagaimana stylenya dan mulai ikut-ikutan gaya mereka.

Padahal nih teman-teman Rumah Outlet, style fashion itu seharusnya jangan ikut-ikutan orang lain. Ya kalau hanya ikut-ikutan, terus style teman-teman sendiri apa? Anda hanya akan jadi korban fashion saja. Namun gak ada salahnya anda up date terus style fashion terbaru dari dunia fashion sediri namun jangan sampai hanya ikut-ikutan dan jadi korban kesannya. Terus gimana nih supaya gak jadi korban fashion? Mau tahu? Tunggu jawabannya di artikel yang akan datang. ^__^

Siklus Hidup Style Fashion Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Putra Tasik

0 comments:

Post a Comment