Fashion Blog Indonesia tentang Style Guide, Tips Fashion, Trend Baju Wanita dan Pria, Baju Muslim, Aksesoris Fashion, Tas Fashion

Sunday, June 24, 2012

Style itu Anda Sendiri

Style dalam bahasa Indonesia adalah gaya hidup. Gaya hidup didefinisikan sebagai cara hidup yang diidentifikasikan oleh bagaimana orang menghabiskan waktu (aktivitas), apa yang mereka anggap penting dalam lingkungannya (ketertarikan), dan apa yang mereka pikirkan tentang diri mereka sendiri dan juga dunia di sekitarnya (menurut SUMBER : http://frommarketing.blogspot.com). Gaya hidup pada prinsipnya adalah bagaimana seseorang menghabiskan waktu dan uangnya.

Tas Fashion
 Tas Trendy

Jadi kalau “Style is My Life“ seperti bacaan artikel yang lalu, maka bagaimana Anda menghabiskan waktu dan uang untuk style Anda. Namun pemikiran orang pada umumnya styles itu erat hubungannya dengan dunia fashion, ya memang benar namun setiap orang mempunyai style yang berbeda-beda karena karakter atau perilaku setiap orang pun berbeda.

Style itu menentukan bagaimana seseorang ingin di persepsi oleh orang lain. Sebagai contoh ada orang yang suka mengoleksi sepatu-sepatu heels mewah dan bermerek, dia menghabiskan waktu dan uangnya untuk sepatu. Disinilah ada kepuasan dan kesenangan tersendiri atau dapat dibilang hobby. Disisi lain ada orang yang sukanya nongkrong dan makan makanan enak di restoran mewah dan mahal. Dari contoh tersebut ada dua sifat style yang sangat berbeda, karena mereka ingin persepsi oleh orang lain bahwa dia orang kaya punya sepatu-sepatu heels yang mahal. Dan yang lain ingin dipersepsi orang ber”Class” selalu nongkrong dan makan di restoran. Dua sifat yang berbeda.

Nah, sekarang bagaimana dengan Anda? Apa hobby Anda? Bagaimana Anda bersikap dan berpenampilan itu yang akan dipersepsi orang tentang Anda.

Jadi,” STYLE ITU ANDA SENDIRI”

Style itu Anda Sendiri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Putra Tasik

0 comments:

Post a Comment